April 25, 2013

Caring Colours Beauty Lisence "ME TIME"

hi everyone.. ^_^

today i'm about to review another amazing product from Caring Colours Martha Tilaar called Beauty Lisence "ME TIME".. sebelumnya, saya sudah me review varian Beauty Lisence yang lain yaitu "HANG OUT".. check it out HERE..

jadi Beauty Lisence itu bisa dibilang makeup case yang sudah lengkap isi nya, mulai dari eyeshadow sampai lipstick semuanya sudah tersedia dalam satu kemasan praktis berupa tas cantik.. jadi dari pada repot beli satu-satu, Caring Colours sudah made it simple for you, dear busy busy woman. ^_^

so here's how it looks like..




Kemasan "Beauty License for Professional" yang compact dan isinya  lengkap, memudahkan para wanita karir yang sibuk untuk bisa tampil maksimal. Isinya lengkap, mulai dari 3 warna eyeshadow, mascara mini, bedak rwo-way cake, hinggal rangkaian warna lipstick mulai dari warna netral hingga bold, sehingga kita bisa terus "ready from day to night". Semua ini dikemas dalam pouch cantik yang dilengkapi dengan cermin, so simple yet complete.




isi nya terdiri dari :

ME TIME

Two Way Cake : Extra Protection Dual Action Cake - 03 Ivory Beige
Eye Shadow : Happy Eye Shadow - 07 Bright Day
Mascara : Perfecting Mascara - 01 Black
Blush on : Luxurious Perfecting Blush - 02 Terra Passion
Lipstick : Happy Lip Colour - 08 Berry Wood - 14 Heart of Pink - 24 Orange Sorbet





next i'm gonna show you how i use this awesome product on daily look..








i'm gonna skip straight to the eye-makeup, since i bet you guys already know the makeup base 101.. haha..
tapi sneak peek aja nih :

Pertama-tama pastikan wajah kita telah bersih dan diberi pelembab.. kemudian Gunakan bb cream (atau foundation) sebagai makeup dasar untuk mengurangi ketidak sempurnaan pada wajah dan meratakan warna kulit.. lalu set makeup base kita dengan bedak yang sudah tersedia dalam paket Beauty Lisence ini..




1. setelah menggunakan eyeshadow base / primer, pulaskan eyeshadow ( 1 ) pada seluruh lipatan mata dan sedikit diruncingkan di ujung untuk memberikan kesan edgy and runway look.. apabila warna ini dirasa terlalu gelap, dapat menggunakan eyeshadow ( 2 ) pada lipatan mata dan nanti ( 1 ) dapat digunakan untuk menggelapkan mata dari sudut mata sebelah luar..


 sementara hasilnya seperti ini..


2. karena saya penggemar smokey look with darker color, saya menggunakan eyeshadow hitam (tidak tersedia dalam paket ini) pada outer V (seperti pada gambar dengan garis putus-putus) dari mata untuk memberikan kesan lebih dalam dan hidup.. pastikan hanya memulas sedikit saja warna hitam dan make sure to blend it well..





3. selanjutnya saya menambahkan eyeshadow ( 2 ) pada area tengah mata.. karena warnanya lebih muda dan lebih shimmery, sehingga menonjolkan lipatan mata saya, supaya tidak terlihat terlalu sipit..




pada garis mata bagian bawah saya mencampurkan eyeshadow ( 1 ) dan ( 2 ) dan dibaurkan merata..


3. untuk membuat mata lebih segar dan "awake", highlight di bagian bawah tulang mata dan ujung sebelah dalam dari mata.. it's a must, ga boleh lupaa.. hasilnya : instant fresh eye.. guaranteed!!





4. terakhir saya menambahkan eyeliner hitam pada garis mata atas dan bawah.. eyeliner adalah satu-satunya hal yang disayangkan tidak tersedia dalam paket ini.. padahal for me, eyeliner itu is a must.. ^_^






so here's the finished eye look..




5. let's move on to the lipsticks.. paket ini memiliki 3 warna lipstick yang dapat dipadu padan kan sesuai kebutuhan.. either it's a casual or formal event, you pick whatever you like.. i love having options in life.. LOL!!


SWATCHES :





with flash

don't you just love the color options?? and ga bosen-bosennya saya mau sharing kalau Happy Series Lipstick is a perfect match for my sensitive lips..
it's a God sent.. LOVE IT!!!


saya hampir tidak pernah pakai lipstick karena bibir saya itu sangat sensitif.. mau pakai lipstick apa aja dari merk terjangkau sampai yang mahaalll tidak ada yang cocok.. pasti bibir jadi kering dan mengelupas.. jadi lipstick-lipstick yang saya beli selama ini dihibah ke mama, yang bibirnya tahan banting (ngirii..).. pas mencoba lipstick Caring Colours yang ada di Beauty Lisence "HANG OUT", saya kaget sekali karena lipstick tersebut langsung "nempel" di bibir saya tanpa bandel dan setelah setengah jam pemakaian sama sekali tidak membuat bibir saya kering dan mengelupas, padahal saya tidak menggunakan lip balm sebelumnya..

setelah itu saya langsung ke Martha Tilaar shop dan membeli Happy Series lipstick yang saya suka dan sejak itu saya adalah pemakai setia lipstick ini..



ok, back to makeup..
so after applying lipstick, blush on and one coat of mascara, here's the finished look..


 i'm using lipstick ( 6 ), love the corally effect.. and the blush ( 7 ) is great too.. fit any skin tone..




with flash..



so, kesimpulannya saya suka sekali dengan produk beauty lisence ini.. ini merupakan terobosan yang bagus dari Caring Colours Martha Tilaar yang sangat mengerti kebutuhan wanita Indonesia yang super sibuk namun tetap dituntut untuk tampil semaksimal mungkin.. produk ini memungkinkan mereka untuk tidak perlu ribet membeli makeup satu persatu karena sudah dikemas dengan cantik dan siap dibawa kemana pun..


kenapa sih harus Caring Colours??

seperti namanya.. Caring Colours : The Colors that Care adalah produk yang Care dengan kulit kita.. jadi tidak hanya sekedar makeup, produk ini juga memastikan makeup ini mengandung bahan yang aman dan dapat merawat kulit.. jadi cantik dan juga sehat..

Didukung oleh para dokter dan ahli farmasi yang tergabung di dalam Tim Research & Development PT Martina Berto, berbagai penelitian dilakukan demi terciptanya suatu produk kosmetika terbaik idaman para wanita masa kini: NEW CARING COLOURS dari Biokos Martha Tilaar.

NEW CARING COLOURS - dari kata "The Colours that Care" - adalah satu-satunya produk kosmetika yang mempercantik sekaligus merawat kulit karena mengandung bahan dasar alami:

Avocado Oil, Aloe Vera, Jojoba Oil dan Vitamin A untuk menjaga kelembaban kulit

Vitamin E, Gingko Blloba, berfungsi sebagai anti oksidan, mencegah pengaruh radikal bebas penyebabpenuaan dini

Collagen, untuk menjaga elastisitas kulit

Ultra-Violet Protection, untuk perlindungan kulit terhadap sinar matahari

Vitamin C, Mulberry Estract, untuk menipiskan noda-noda di wajah dan membuat kulit lebih putih berseri.

Dengan pilihan yang lebih bervariasi, NEW CARING COLOURS hadir dalam 3 rangkaian produk kosmetika yang lengkap yang terdiri dari: Colour, Make-Up Base dan UV White.

visit :

http://www.caringcolours.com


sekarang belanja produk Martha Tilaar sangat dipermudah dengan Martha Tilaar online shop.. jadi bisa santai-santai dirumah trus belanja deh.. btw, produk Caring Colours lagi ada special discount 20% loh.. click HERE to check out..

2 comments: