March 09, 2013

Caring Colours Beauty License for Professionals Launch Event and Product..



Dear readers..

Kali ini saya ingin sharing tentang pengalaman berharga yang saya dapat beberapa minggu yang lalu, tepatnya tanggal 2 Febuari 2012. Saya berkesempatan diundang oleh
Fashionese Daily ke acara launching "Caring Colours Beauty License for Professional", varian terbaru dari Caring Colours, Martha Tilaar yang ditujukan untuk wanita karir. Acara ini diadakan di Kampoeng Djamoe atau biasa disingkat KaDo. Super duper excited banget tentunya, karena akhirnya bisa kesini juga, biasa nya kan cuma lihat di televisi…Hihi.

Acara dimulai dengan tur keliling KaDo yang terletak di Cikarang, Jawa Barat. Daerah ini penuh sesak dengan perindustrian, maka dari itu cukup mengherankan dan sangat mengangumkan bahwa di tengah hiruk pikuk tersebut bisa terdapat lahan seluas lebih kurang 10 hektar yang penuh sesak dengan tumbuh-tumbuhan. Selain untuk penghijauan, sesuai namanya, KaDo memiliki lebih dari 650 species tanaman herbal. Jadi plus plus deh, ya hijau ya sehat. Dan sebagai intermezzo aja nih, lahan KaDo ini sudah ditawar seharga 46 milyar loh, menggiurkan sekali yah. Namun demi visi dan misi ibu Martha Tilaar, sorry guys, it’s NOT FOR SALE.





Rasanya seperti berada di luar kota. Padahal kami berada di sekitar daerah industri Cikarang. Luar biasa!






With Carryn and Carnellin


Bersama Cahya Meythasari dari Hijab Speak.


Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak dari Martha Tilaar. Saya mendapat banyak sekali tips, mulai dari pentingnya herbal, sampai pentingnya arti seorang wanita dalam memajukan bangsa. Ibu Martha Tilaar sendiri juga datang dan memberi sambutan.. Quite a surprise for me. Beliau adalah salah satu tokoh idola saya, jadi saya bangga sekali bisa hadir disana dan mendengar pengalaman hidup beliau yang begitu hebat dan bagaimana dia menginspirasi kita sebagai wanita muda untuk tidak berpangku tangan namun berani untuk compete menghadapi dunia ini.. Brava!! "If I can, you also can!!" Ungkap beliau.

Bersama para Blogger.


Bersama ibu DR. Martha Tilaar.


Lalu, acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, launching dari "Beauty License for Professional" By Caring Colours.  Beauty License ini diluncurkan dalam 4 pilihan. Yaitu Beauty Guide for Me Time, Beauty Guide for Hang Out, Beauty Guide for Office, dan Beauty Guide for Travelling. Dengan mengusung tagline "Save Your Skin", Caring Colours mengajak kita semua untuk aware terhadap kulit kita dan apa-apa saja yang kita pakai di kulit. Makeup dari Caring Colours ini terbuat dari bahan alami, jadi aman sekali untuk kulit kita. Selain itu kualitasnya juga tidak kalah dengan merk-merk dari luar negeri. Jadi kalo cinta Indonesia, ya harus cinta produk-produk dalam negeri donggg!! Siapa lagi yang bisa mendukung negeri kalo bukan kita sendiri sebagai warga negaranya. Hihi.



Kemasannya dibuat apik dan menarik. 
Check out the gold pouch!


Lanjut, kemudian ada makeup demo dan tips-tips kecantikan bagi wanita karir yang tentu saja tetap harus tampil cantik dan ready setiap saat.. Kemasan "Beauty License for Professional" yang compact dan isinya  lengkap, memudahkan para wanita karir yang sibuk untuk bisa tampil maksimal. Isinya lengkap, mulai dari 3 warna eyeshadow, mascara mini, bedak rwo-way cake, hinggal rangkaian warna lipstick mulai dr warna netral hingga merah, sehingga kita bisa terus "ready from day to night". Semua ini dikemas dalam pouch cantik yang dilengkapi dengan cermin, so simple yet complete. Kami masing-masing mendapatkan 1 buah sebagai goody bag.. Yeayy!! I’ve got Beauty Guide for Hang Out.


Here's the product..





Here's how I use it:

1. Pertama-tama pastikan wajah kita telah bersih dan diberi pelembab..

2. Gunakan bb cream (atau foundation) sebagai makeup dasar untuk mengurangi ketidak sempurnaan pada wajah dan meratakan warna kulit..

3. Set seluruh wajah dengan bedak (G). Baurkan ke wajah hingga merata..

4. Untuk makeup mata, gunakan eyeshadow warna pink muda (A) ke seluruh lipatan mata..




5. Sapukan eyeshadow (B) di bagian ujung luar mata, membentuk huruf V. Dan baurkan sehingga warna menjadi soft dan memberi efek smokey. Sapukan juga eyeshadow ini di garis mata bagian bawah.



6. Gunakan eyeshadow (C) sebagai highlight pada daerah dibawah alis mata dan di bagian ujung dalam mata, sehingga mata terlihat lebih cerah dan hidup..

  
7. Terakhir untuk memberi kesan lebih dramatis, jepit bulu mata anda agar lebih lentik dan ulaskan maskara sebanyak 2-3 lapis. Bulu mata terlihat lebih tebal dan anda pun tampak glamor seketika.



8. Untuk memberi kesan segar pada wajah, dapat pula memulaskan (H) pada daerah pipi sebagai blush on.

9. Sebagai pelengkap yang tak kalah penting, ulaskan lipstick warna (F) pada bibir.



10. Saya juga menambahkan eyeliner pada garis mata atas dan bawah sebagai penambah kesan dramatis. Sayang sekali paket Beauty License tidak dilengkapi dengan eyeliner pensil berbentuk mini. Saya mengulaskan eyeliner dengan metode cat-eye seperti yang sedang in yaitu model ala Korea.


Voila!! You are now ready to rock your job.. Do good, feel good and LOOK GOOD!!!








And last but not least, mau kasih tau buat readers sekalian para wanita karir yang sukses. Caring Colours mengadakan YCPA (Young Caring Professional Award) 2013. Apa sih YCPA itu? Ini nih sneak peak nya.
 
YCPA merupakan bentuk apresiasi sekaligus wadah yang dibentuk oleh Caring Colours kepada konsumen khususnya wanita professional dengan tujuan untuk:
  • Memberikan motivasi kepada wanita professional untuk lebih sukses dalam karirnya.
  • Membentuk komunitas para wanita professional
  • Memberikan inspirasi dan pelatihan yang berguna bagi komunitas wanita professional
  • Memperluas jaringan/networking para wanita professional

Visi dari diadakannya YCPA ini adalah untuk menjadikan perempuan Indonesia yang mandiri, berkarakter dan peduli dengan tetap memegang nilai-nilai kodrati perempuan seutuhnya. Dan misinya adalah untuk memberikan nilai tambah kepada wanita professional untuk pengembangan dirinya sehingga dapat berkontribusi secara optimal terhadap diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.





Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar bisa langsung klik disini: http://www.femaledaily.com/YCPA  Pendaftaran sudah dimulai sejak Desember 2012 lalu hingga April 2013 dan awarding night akan diadakan pada bulan Juni 2013. Jadi masi banyak kesempatan, Ladies. Siapa tahu kamu selanjutnya..


Untuk informasi terbaru mengenai YCPA, bisa juga mengunjungi portal YCPA melalui website Caring Colours. Portal ini merupakan community portal about career, lifestyle, fashion dan makeup.. Semua yang kita butuhkan sebagai wanita muda yang madiri dan dinamis bisa didapat disini.. So, this is one stop access for success.. Bagi para wanita profesional yang ingin kenal lebih dekat dengan para pemenang YCPA pada 3 tahun sebelumnya, bisa ikut bergabung dalam komunitas Caringlova lewat website www.caringcolours.com, ikuti kicauan kami di @caring_colours dan gabung di FanPage Caring Colours.


Ok, that’s it for now.. Semoga info dan tips yang saya berikan kali ini berguna bagi kita semua.. Maju terus wanita Indonesia and don’t ever be afraid to compete, be on top and be beautiful in and out..


Xoxo..

10 comments:

  1. itu packagingnya gambar rose ka?
    cantik banget :D
    makeup matanya juga keren banget ka <3
    pengen cobain dan pengen beli produk ini deh.
    udah ada di pasaran blom ya?

    ReplyDelete
  2. iya keren bgt kemasannya.. minggu lalu si ak ke martha tilaar shop blm ada.. mgkn minggu ini uda ada yaa.. kemasannya seru bgt d bisa dibawa2.. :)

    ReplyDelete
  3. Love the way u apply eyeliner! Kereeeen!

    ReplyDelete
  4. Produk Indonesia yang good quality banget, dari segi warna hingga packaging sangat bagus.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Nanda : thanks yaaa.. ^_^

      @Devi : betullll bgt!!

      Delete
  5. sekilas kalau lihat aku kira brand luar lho ,eh ternyata pas baca tulisannya indonesia asli eh waww tercengan >.<

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. yaampun , itu packagingnya kayak brand luar lho, kaget, ini bisa banget bersaing sama brand2 luar, ckck. BTW!! gila bumil satu ini stylish abis! freaking love the fiery red jacket! (kok malah jadi OOT ya, hahaha >.<)
    take care a good care of yourself, can't wait to see the baby! :*
    xx

    ReplyDelete
    Replies
    1. @leeviahan : iyaaa bangett.. kemasannya keren yaa.. ada juga yang silver ma bronze.. ahhh.. mantap pokoknya..

      @nita : thanks for the compliment nita.. nanti baby nya ikutan eksis d.. hihi

      Delete
  7. COOL BLOG!!!!!! LUUUUUVVEEEE!! :*

    ReplyDelete