March 27, 2013

Makarizo Texture Experience Launch at Hair Fashion Festival 2013


 


well hellowww again...






dari tanggal 19-24 Maret kemarin telah diadakan Makarizo Hair Fashion Festival yang mengusung tema La Belleza Eterna Hot Trend 2013.. acara tersebut diadakan di Mall Taman Anggrek dengan mengundang banyak artis yang menghibur pengunjung dan berbagai nara sumber yang dapat memberikan edukasi kepada para pengunjung all about hair.. mulai dari kesehatan dan perawatan rambut sampai trend terkini..


the ambiance..





pada tanggal 23 Maret, diadakan talk show mengenai launching produk sensasional dari Makarizo bertajuk "Uniquely Chocolate Sensation", dimana produk Black Chocolate Texture Experience menjadi andalannya..




acara dimulai dengan penampilan dari Ariel Tatum yang cantik dan memukau dengan rambut cokelatnya yang indah, berkilau dan lembut, yang senantiasa dia rawat dengan serangkaian produk dari Shampoo, Conditioner dan Hair Massage Cream dari varian Black Chocolate..




lalu, acara talk show pun dimulai..


L-R :

Ariel Tatum
dr. Emilia Achmadi -- ahli gizi
Ferina Hartanti -- product manager 


disini dibicarakan mengenai fungsi cokelat yang sesungguhnya.. seperti kata sang ahli gizi, terdapat dua jenis macam cokelat, yaitu :

1. chocolate candy -- yaitu produk cokelat yang manis sekali karena mengandung kadar gula tinggi yang dijual dengan harga terjangkau di swalayan-swalayan..

2. real chocolate -- yang paling bagus untuk tubuh.. yaitu yang mengandung lebih atau sama dengan 70% kandungan cokelat (lebih dikenal dengan dark chocolate), bebas kandungan gula dan mengandung anti oksidan dalam jumlah yang tinggi sehingga mampu melawan radikal bebas berbahaya yang kita hadapi setiap hari..

nahh, real chocolate ini lah yang dikandung dalam Makarizo Hair Message Cream, dimana cokelat ini difungsikan sebagai natural hair food yang memastikan rambut mendapatkan nutrisi terbaik sehingga rambut menjadisehat, indah, lembut, segar dan wangi.. selain itu aroma coklatnya yang menggoda memberikan sensasi relaksasi yang membuat mood and hati kita menjadi positif.. ahh the pleasure of pampering..

selain perawatan di salon, kita juga dapat melakukan self treatment di rumah.. ini dia demo nya..








ini step by step nya bisa dilihat di http://www.makarizo.co.id/web/tips-rambut/97/pijat-creambath :

Pijat Creambath

1. Tentukan TEXTURE EXPERIENCE Cream yang disukai. Lalu analisa rambut dan kulit kepala, namun apabila kulit kepala terluka sebaiknya jangan memakai cream dengan butiran scrub tetapi gunakan jenis cream yang kental.  

2. Cuci rambut dengan shampoo lalu keringkan seperlunya dengan handuk.

3. Aplikasikan cream Texture Experience pada kulit kepala dan rambut. Pastikan semua bagian sudah teraplikasi. 

4. Lalu mulailah dengan memijat lembut kepala selama 15 - 20 menit. Gunakan Teknik Creambath dengan Head Massage untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

5. Sesudahnya gulung rambut di puncak kepala. Dan gunakan bandana handuk untuk melindungi anak rambut dekat wajah.

6. Lanjutkan dengan massage pada bagian bahu dan punggung menggunakan cream Texture Experience yang sama. Setelah selesai bersihkan dengan handuk basah. Gunakan Teknik Relaksasi Punggung pada creambath untuk mendapatkan hasil yang sempurna.  

7. Kemudian steam selama 10 - 15 menit atau bungkus kepala dengan menggunakan handuk hangat. Pastikan bahwa kondisi handuk selalu dalam keadaan hangat.

8. Selanjutnya bilas rambut sampai benar-benar bersih dengan air hangat sampai tidak ada cream yang tersisa. Untuk keharuman yang lebih intense, gunakan conditioner Texture Exprience dengan varian yang sama. Dan terakhir bilas dengan air dingin.



selain varian Black Chocolate, juga terdapat varian lain dari Hair Massage Cream yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu..


BLACK CHOCOLATE
MAKARIZO Texture Experience "Black Chocolate" diperkaya ekstrak Cocoa yang diformulasi untuk mencegah kerusakan rambut dengan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala.
Prevent hair damaged & control scalp moisture level.

CINNAMON COFFEE
MAKARIZO Texture Experience "Cinnamon Coffee" diperkaya ekstrak Kopi yang diformulasi untuk mencegah penuaan pada batang rambut dan rambut patah. Prevent hair aging and hair breakage.

STRAWBERRY YOGHURT
MAKARIZO Texture Experience "Strawberry Yoghurt" diperkaya ekstrak Strawberry dan Yoghurt yang diformulasi untuk menyegarkan, menutrisi dan melindungi rambut.
Refreshing, nourishing and protecting hair.

GREEN TEA BUTTER
MAKARIZO Texture Experience "Green Tea Butter" diperkaya ekstrak Teh Hijau yang diformulasi untuk mempertahankan vitalitas rambut untuk kilau yang sempurna.
Maintain the hair vitality for optimal shining

MINT SORBET
MAKARIZO Texture Experience "Mint Sorbet" diperkaya ekstrak Sorbet dan Mint yang diformulasi untuk mengembalikan vitalitas rambut dan mencegah ketombe.
Revitalizing hair and defeat dandruff.

VANILLA MILK
MAKARIZO Texture Experience "Vanilla Milk" diperkaya ekstrak Milk yang diformulasi untuk melembabkan sekaligus mempertahankan elastisitas rambut. Moistening also maintaining hair elasticity


Selain itu Makarizo Texture Experience juga memiliki produk Body Scrub.. which is so nice and great.. i even tried some on the event..

Three variants of the body scrub..
Seaweed
Black Rice
Deep Sea Mineral

 i got the seaweed coz the others already sold out.. sobbed!!)


spa area..


and ohh yeahh, at the event, i got this awesome goody bag and voucher worth IDR 200K.. yippee..




with Marsha and Vheii.. ^_^




The shampoo and conditioner as goody bag..

the rest of it is my haul using the vouchers.. awesome huh!!
review it soon!!



untuk info lengkapnya:


Picture
 CLICK HERE!!



facebook TextureExperience Makarizo

follow twitter nya di : @MAKARIZO_TM


that's it for now.. see you at another Makarizo posts..
xoxo ^_^



ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

No comments:

Post a Comment