April 06, 2013

Makarizo Black Chocolate.. How I Spent My Long Weekend..

hi hi hiiii..

first of all, Happy Easter for those of you who celebrate.. dan senengnya kemarin dapet LIBUR PUANJANGGG!!! ^_^

kebetulan long weekend kemarin ak ga kemana-mana, karena hubby lagi sibuk dengan tesis nya yang da mau kelar.. doakan lancar yaa.. aminnn.. hoho..

so, kalo ga kemana-mana pas liburan, ya paling enak self pampering.. ke salon kek, spa kek.. atau kalo lagi males juga, ya dirumah ajaa.. berhubung ga sempet-sempet melakukan perawatan rambut, ak mau share pengalaman ak menggunakan Makarizo Black Chocolate range..

here they are..


i got the shampoo and conditioner from their event : Hair Fashion Festival 2013 
and i purchase the hair massage cream myself..



i've been using their shampoo and conditioner for almost 2 weeks now, dan ak sukaa banget.. shampoo nya itu warnanya bening dan sama sekali ga sticky.. jadi cocok banget untuk rambut yang oily (like me).. sedangkan conditioner nya so chocolaty.. keduanya mempunyai wangi cokelat yang sangat kentara, jadi kaya ketumpahan es krim cokelat.. smells so good and yummy.




see.. it feels like putting ganache onto your head..


results : karena ga bikin rambut lepek, otomatis rambut jadi enteng plus mengembang.. jadi bye-bye pipi tembem karena lepekkkk.. ^_^




 yang ak suka dari kemasaannya adalah ada "pengunci" nya.. jadi aman buat dibawa kemana-mana tanpa perlu khawatir bleberaannn.. so smart!!



nahh, pas liburan kemarin ak skalian ni mo cicip hair massage cream nya a.k.a creambath nya..

here we go...




ohhh drooling!! if you could smell it just now..



CONTAINS :







cara nya si sama aja yahh kaya biasanya.. di massage di kepala lalu kemudian setelah selesai di steam atau kalo dirumah bisa ditutup pakai handuk hangat selama lebih kurang 10 menit..

untuk cara massage nya bisa liat di sini.. 



intinya suka banget sama sensasi cokelatnya yang honestly bau nya TAHAN LAMA BANGET!! bisa ampir satu minggu full of chocolaty flavor d.. ^_^ intinya rambut kamu bakalan sehat, indah, lembut, segar dannnn wangiiii...

kalau mau mencoba bisa dibeli di salon-salon terdekat di daerah kamu yaa.. happy trying and feel the sensation.. cetarrrrr deh pokoknya..



xoxo..


untuk info lengkapnya:


Picture
 CLICK THE PICTURE ABOVE..



ps : Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

No comments:

Post a Comment